i n s p i r a t i n g

tak ada judul yang tepat

Posted on: December 15, 2008

‘tabungnya kosong..’

Yang dulu pernah dia simpan disana sekarang telah hilang. Tak tau terbang kemana. Mungkin ada lubang kecil di penutup tabungnya. Padahal belasan tahun dia menyimpannya disana, menjatuhinya madu terwangi untuk makanannya. Semalam angin telah membawanya entah kemana. Mungkin ke tepi atlantik, mungkin ke ujung kutub atau bahkan ke samudra hindia. Tabungnya tak kan lagi ditutup rapat. Karna mungkin angin tak ingin mengembalikannya.

‘huhh…tabungnya kosong..’

(hanya sebuah gambar peristiwa)

5 Responses to "tak ada judul yang tepat"

pertamaxxxx

judulnya “tabung jebol” aja hehehe
salam kenal

Da ku…. agak bingung aku menerawang maksud postinganmu ini….

Apa ya..?
Ingat tabung, ingat matematika ckckckckckc…. hitung volume ^ __ *

peace Da..

Judulnya ” Tabung Mangambur ” asal orangnya jangan mangambur ya….
salam kenal! God Bless

keduax

jangan jangan, mendingan “the lost tabung”
salam kenal juga sih

lho… isi tabungnya kan dah eda sumbangkan ke aku kemaren…
maksut eda, isi “tabungan” eda kan???

hahaha……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: