i n s p i r a t i n g

Merajut di Tobucil

Posted on: November 13, 2008

benangTepatnya sabtu lalu aku mulai ikut bergabung dalam satu klab di Tobucil. Klub Merajut (bukan merajuk, hi..hi). Disana kita bisa belajar merajut dasar, belajar membaca dan membuat pola, belajar membuat produk serta sharing hobi merajut. Tersedia juga ribuan benang dan stik rajut yang bisa menunjang kelas menjadi lebih seru.

Aku ambil paket satu bulan, 8x pertemuan dengan pengajarku, Mb’ Upie. Ini kusebut sebagai bulan November penuh kreasi. Disana kenalan dengan orang-orang baru. Jangan salah loh, ternyata bukan cuma perempuan yang berurusan di dunia merajut ini, bahkan ada dua pria yang udah lebih dulu bergabung sebelum aku.

yarnsDua kali pertemuan, aku belajar merajut untuk membuat sarung handphone, tas kecil. Walau tak sepenuhnya mengerjakan sampai kelar, karna tangan-ku yang belum lentur, aku tetap semangat melanjutkan di rumah. Kadang sambil nonton atau sambil dengar lagu. Karna aku baru mengenal dunia rajut-merajut, kuakui memang masih agak sulit, cuma kupikir nanti pasti lebih terbiasa dan bisa membuat pola-pola yang lain di pertemuan selanjutnya. Untung juga mb’ Upie nya sabar banget ngajarin aku yang nota bene masih sering melakukan kesalahan, he..he..

Untung juga ada Dina temenku yang masih sama-sama baru, jadi paling enggak kami bisa belajar bersama. Belum lagi teman-teman lain yang juga mengambil paket 3 bulan disana, yang akhirnya jadi teman baru kami yang ramah dan welcome banget sejak pertama bergabung. Dan tak kalah pentingnya karna ‘myther’ yang selalu support dan menemaniku selama kursus.

Sabtu nanti, materi kami udah beda lagi. Membuat syal. Dan aku terlalu semangat dan tak sabar lagi. Karna sesuai dengan rencana dan keinginan besarku, aku akan membuatkan ibu-ku syal yang hangat sebagai hadiah natal tahun ini. Thank’s mb’ Upie…. Semoga suatu saat aku bisa menjadi ahli merajut, amin🙂

Bagi teman-teman yang ingin juga bergabung dengan kami, datang aja ya ke ‘tobucil & klabs’ di Jl. Aceh 56 Bandung, atau keliling-keliling dulu di sini :
tobucil.blogspot.com
tobucil.multiply.com

6 Responses to "Merajut di Tobucil"

hmm… sepertinya edaQ ini dah ga sabar pengen ngerajut kaus kaki dan topi yang hangat buat ‘calon’ ponakanku…

hihihihi…..🙂

titip salam buat ‘myther’ eda itu ya……

bilang, I Miss Him……….

*gubraaakk!!!!

Aku jadi ingat dulu sempat merajut topi, tempat minum tupperware dan tas. Untuk t4 minum & tas, aq pake tangan aja, krn pake tali nilon yg tebel. Hasilnya keren loh! Keren utk ukuran buatan sendiri hehhe.. Sampe temen2ku minta dibuatin jg, tp aq ga mau. Buat itu aja tangan sampe lecet kekekke……

Itu dulu diajarin sama mami saya, lalu dikreasi sendiri. Mau jg siy klo emg ada kursus nya, pasti seru ya krn rame2 ama temen2… bs sambil ngerumpi kekekek……….

kalo kursus merajut yang deket pulogadung/ klender/pondok kopi di mana yach?tobucil ada cabangnya gag?kalo ada yang tau kursus merajut di deket daerah itu atau ada yang bersedia mengajari saya tapi tempat tinggalnya di dekat situ tolong hubungi saya di 085885477785 atau di kyosukesagara@ymail.com

enaknya….jadi pengen juga tinggal di bandung… belajar ngerajut dari ahlinya…..
tobucil buka cabang di tenggarong donk….
kan pengen juga bikin rajutan hasil tangan sendiri,kayanya asyik banget…

punten mau nanya dong..
waktu itu kursus ngerajut di tobucil berapa ?
aku di bandung jg, pengen belajar jg, tp blum sempet ke tobucil euy..
hehe..
berapa kali pertemuan waktu itu?

@joice:🙂
@zee: tp lbh seru merajut kok apalagi klo awal2, klo salah tusuk pasti diajarin
@klo di p.gadung aku nya gak tau mb. cb cari info di mal gitu
@may: ayo ayo ke bdg🙂
@ima: dl pas di tobucil ada yg 200rb an jg kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: