i n s p i r a t i n g

10 Hal Tentang Aku

Posted on: November 10, 2008

Ya ampuuun.n..aku baru ingat ternyata ada PR yang udah lama banget dari Gloria. Hem.m…kalo ditanya ’10 hal tentangku’ agak rumit memaparkannya disini. Dan kalau dipikir-pikir, ada baiknya judul ‘PR’ ini diubah menjadi ’10 hal tentang-ku versi si ‘…’. Maksudnya supaya lebih diakui kebenarannya, bukan melulu penilaian dari diri sendirišŸ™‚

Tapi karna ini PR dari sesepuhku yang telah menunaikan tugas tepat waktu (bukan kayak aku yang nota bene pemalas), yah aku akan menuliskan beberapa diantaranya, dari semua tentang aku.

  1. Gampang tersinggung, gampang ngambek (istilah kerennya suka mardandi), tapi kalo disogok dengan bujuk/rayu, biasanya langsung luluh.
  2. Kalau lagi emosi, marah, kesal, paling nggak bisa ngungkapin langsung, pasti selalu diam seribu bahasa, beberapa jam setelahnya baru bisa ngungkapin semua kekesalan, dan biasanya disampe’in langsung ke orang yang udah bikin aku sebbel. Tapi udah gitu, semua dianggap beres lohšŸ™‚
  3. Suka ngerjain oranglain, terutama temen sendiri. Kadang-kadang hanya pingin menguji sebesar apa kesabaran/kesetiaan orang itu padaku. Pernah ngerjain orang terdekat, sampe dia bener-bener ngambek seharian, apes sendiri deh aku waktu itu, karna semua penjelasanku tak diterima. Tobat..!
  4. Punya teman dimana-mana, paling setia menjaga hubungan pertemanan lewat berbagai media, e-mail, sms, telpon, surat atau kirim-kirim kreasi hand-made-ku sendiri. Dan aku termasuk ‘konsultan’ loh untuk curhatan temen-temen-ku, nggak Cuma yang di bandung, tapi dibanyak tempat. Paling tidak, katanya aku ‘pendengar yang baik’..he..he.
  5. Melankolis. Sanguin. Suka melamun. Kadang lagi kerja aja, banyak mikir yang nggak ada hubungannya dengan kerjaanku , melamun ini itu, dan ujung-ujungnya mengganggu konsentrasi.
  6. Romantis. Suka memberi ‘kejutan’. (halah.h…sok mengaku romantis, siapa bilang..? ha..ha..) Nggak harus di hari istimewa (baca : ulangtahun, anniversary, dsb), aku suka memberi hadiah-hadiah kecil untuk orang-orang terdekatku bahkan di hari yang terkesan sangat biasa. Ini nggak hanya untuk ‘hallet’ loh…tapi keluarga dan teman baik.
  7. Boros. Suka beli barang-barang yang hanya dilihat lucu seketika, trus nggak kan dipake, intinya ngoleksi doang padahal barangnya bukan termasuk dalam list anggaran yang udah di acc di awal bulan.
  8. Mandiri. Dari remaja aku selalu mengerjakan segala sesuatunya sendiri, waktu lulus SMU, merantau ke jakarta berangkat sendirian juga, daftar-daftar kuliah sendiri, pindah ke bandung sendiri dan segalanya dikerjakan sendiri. Pindah kos beberapa kali selama di bandung, aku juga sendiri, Cuma dibantu supir pengantar barang, he..he. Makanya, nggak semua anak bungsu loh Manja. (Contohnya akuuu… yang mencintaimu, tapi mengapaaaa…engkau masih ragu. Tidak semua laki-lakiiiii….(loh..kok jadi lagunya si Meggy Z..? Dasar dangdut!..ha..ha..)
  9. Wanita pekerja keras. Katanya aku sedikit ‘workaholic’. Terbukti juga dengan kebiasaanku yang suka membawa pekerjaan ke rumah. Tapi ga terlalu sering sih, Cuma sebulan 2 kali..he..he.
  10. Sejak remaja sampai sekarang, aku punya keinginan menikah tahun 2010. (oh tuhan, semoga ‘dia’ juga membaca ini ..he..he..he :-)…)

Ok deh, segitulah dulu tentang-ku. Nanti-nanti kita tambah jadi 20šŸ™‚
Thanks buat yang udah kasih PR ini ya. Dan sesuai dengan aturan, katanya mesti nerusin ke 10 blogger lain.
Hm.. mau ngasih ke siapa ya.. Oke lah, orang-orang yang namanya kutuliskan disini silahkan membuat PR yang sama: Joice, Mian, Zalukhu, Bona, Okta, Rafael, Debora, Fenny, Zee, and myther.
Oh ya berikut persyaratannya:

  • Each blogger must post these rules
  • Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  • Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

5 Responses to "10 Hal Tentang Aku"

mak cik…..

taaauuubatlah aku edaQ saiiyaaankkk……

aQ kena juga ya?? huuuhhhh……
šŸ˜¦

btw, kapan ada rencana ngirimin aku pernak-pernik kecil sebagai tanda point no 6 emang benar?

ku tunggu ya da…šŸ˜‰

jaaaah, si kk kasih PR buat aku..
dah lama ini aku dapat kakšŸ˜›

btw..thx dah, ternyata masih respect ama akušŸ˜€

sebenarnya aq mau nulis itu, tapi kk ga mau ngasih PR-nya, yaudah…

Hahhaha.. dikerjain juga ruanya.. aku sendiri dah hampir lupa ada peer inišŸ˜€

thns kakak.. moga rencananya merit tahun depan terkabul. Amin..šŸ˜€

Hahhaha.. dikerjain juga rupanya.. aku sendiri dah hampir lupa ada peer inišŸ˜€

thns kakak.. moga rencananya merit tahun depan terkabul. Amin..šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: