i n s p i r a t i n g

Batu Cinta di Situpatengan

Posted on: August 23, 2008

Sama sekali tak menduga, tentang perjalanan kami minggu pagi itu. Jam 6 subuh berangkat menuju ciwidey, tepatnya di situpatengan. Jam 12 lebih baru nyampe TKP, setelah melewati detik-detik macet, terik, ngantuk selama perjalanan. Melewati karnaval-karnaval tradisional yang begitu meriahnya, merelakan tubuh berkeringat sampai baju basah, mencoba tersenyum meski di hati telah dirajai rasa tak menentu, dsb…dsb.

Tapi setelah tiba di tujuan, rasa lelah melewati kacaunya jalan menuju ciwidey seolah tak bersisa (ahh..masa sih ya..boong nih namanya), tapi paling engga, yah angin lembut dan dingin disana lebih menyejukkan. Buktinya masih banyak gaya-gaya baru yang spontan terekam di foto-foto yang diambil. Kita juga menyebrang ke batu cinta, dengan perahu kecil. Kononnya katanya tempat ini masih ada mitosnya. Katanya sih kalo ada pasangan yang menyentuh batu cinta itu, dua insan itu bakal sampai ke pelaminan (huh…aku sih ga terlalu yakin..)

Disana memang banyak kita temukan pasangan-pasangan muda. Tapi ada keluarga muda dengan anak kecilnya. Sebenarnya tempat itu cocok dijadikan untuk nyantai-nyantai, duduk-duduk sambil mandang danaunya. Tapi sebelum kami pulang, kami sempat nonton adegan ikan paus terdampar. Sebenarnya bukan paus beneran, tapi ada satu teman kami, Pirma yang dengan percaya ddiri tinggi meminta kekasihnya memotretnya dengan gaya ikan paus terdampar di karangšŸ™‚

Pulang dari situpatengan, terjebak lagi di jalanan kawah putih ciwidey. Kurang lebih 2 jam menikmati macet yang tak tau apa sebabnya. Dan sekitar jam 7, kami tiba di bandung, dengan wajah lesu, lelah, kelaparan. Tapi apapun pengalaman itu, kami justru semakin saling menyayangi satu sama lain, kekekkekkkk…

P. S: postingan khusus buat joice, martina, ruben, pirma, deva and especially for mysoulšŸ™‚

11 Responses to "Batu Cinta di Situpatengan"

Lah barengan ya perginya ama si Ruben?

*sunai : kok..?
*adieska : masa ya iya dong, ya iyalah..(dibalik), ha ha ha

hiks… minta potonya…šŸ˜¦
kirim k email dong…šŸ˜¦

ehm..ehm.. my soul? hehe… :p

*ruben : apa emailmu ben, biar aq krm nti. Skalian email joyce, tina ya.

ruben.mnk[at]gmail.com
martina.srg[at]gmail.com

joice ga tau.. skalian nitip di tina aja..šŸ™‚

ROMANTISNYAaaaaa…^^

ehm….yang sudah mulai kenal cinta-cintaan…
rebecka := siapa bilang dah lama kaleee….
rafael := eh sori deh kak, kirain masih polos, tak tahunya…
tebak sendiri aja ya..hehhehe
peace

(*rafael kabur….*)

waduh seru bgt tuh. Selamta deh atas kemesraannya…šŸ™‚

jadi ini yang bikin libur kantor itu ya da.
Tapi masih kurang jauh itu,,,,,masih ada yang dari situ dekat dari sini?
Jwb : ***i
test : benar

aku yang udah lama di bandunk aj blom pernah maen2 kemari,,, blom ada waktu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: