i n s p i r a t i n g

Long Weekend nih yee

Posted on: August 15, 2008

Belum pasti sih kami bakal diliburin tanggal 18 agustus. Tapi ada bocoran juga dari teman-teman kalangan khusus (mereka ini biasanya dapat info paling cepat dan akurat, he..he..), katanya senin memang ga masuk kerja. Yah…pasca 17 agustus itu emang bawa berkah untuk aku yang nota bene paling demen dengan libur atau suka bolos, he..he

Sabtu-minggusenin…

Ini bakal jadi longweekend yang seru buat aku & konco2 (baca : sohib) yang udah buat janji melakukan perjalanan. Ntar sore mau belanja bahan2 makanan dulu, bahan2 buat puding, trus ntar malam mau langsung buat puding buat bekal besok. Hem..besok pagi, kalau ga ada halangan, mau joging bareng sama si ‘dia’, nyari makanan di sabuga, trus jemput temen yang bakal dateng dari jakarta sono.

Mungkin besok jadi ke ciwidey, atau tangkuban, trus pingin ke lembang juga, minum susu murni (halah..h…emangnya di bandung ga ada susu murni, hihi). Minggu mau makan-makan ke tempat yang agak jauh dari dago, tempat tinggalku. Hari senin (tentu saja kalau memang diliburkan), aku mau manfaatkan hari itu dengan sebaik2nya. Ini masih rahasia. Nanti pasti ada cerita lanjutannya. Tapi sabtu yah masih tetap sabtu, hari dimana aku wajib latihan nyanyi. Malam minggu bukan hanya untuk nonton di 21, atau malam kencan seperti yang nge-tren untuk anak muda, he..he..

Tapi untuk-ku semua kegiatan ini akan tetap menyenangkan. Intinya, longweekend ini bakal ‘SERU‘, dijaminnnnn.n.n….

7 Responses to "Long Weekend nih yee"

long weekend kali ini waktunya THE JAVA TOUR

Jakarta – Semarang – Jogja – Semarang lagi – Jakarta

mantabbbbbbbbbbb😀

jadri ngringi…:mrgreen:

Hai, sis
(sis aja kali ya…soalna dirimu kan di-alap ibanku..🙂 Hehe)
Gmn kumpul2 bareng kemarin? Seru pasti ya, bersama 2 gadis imut yg bersuara besar itu..

mana ceritanya kak?😀

wah…emang liburan yang menyenangkan ya da… sampe ada yang sakit abiz liBuran… hahahaha….

uploda donk da cerita seru bareng gadis-gadis imut yang menggemaskan di Bandung kemaren..

hahaha….narsis!!!

mana fotonya….😦

serunya dimana sih kak ??
*siul – siul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: