i n s p i r a t i n g

Auhh.h…tenggorokanku sakit

Posted on: August 11, 2008

Monday…

Monday..

Sindrom hari senin biasanya membuat agak malas bangun. Tapi karna ini ‘keharusan’ untuk tetap bekerja, yahhh…dipaksa-paksalah badan ini bergerak. Kemarin terlalu lelah seharian bersenang-senang dengan temen-temen kos di ‘bumi joglo dago pakar’ rayain ultahnya si Oline, online seharian bareng indlag, ngalor-ngidul di ciwalk, masih banyak tempat yang dikunjungi gitulah.

Tadi pas bangun pagi, yang terasa malah sakit tenggorokan, adduhh…sakitnya.

Badan pegel, linu, sedikir meriang. Ohww…kayaknya ini nih akibat dari terlalu banyak keluyuran sabtu-minggu, he..he, yang dilakukan hanya demi kesenangan sementara..(ahak..ahak…sok banget yah..)

Intinya, sakit tenggorokan ku ini berpengaruh kuat juga untuk awal minggu yang sibuk di kantor. Ughhh…berharap nanti sore udah lebih mendinganlah, biar besok2 bisa keluyuran lagi, ha ha ha…

11 Responses to "Auhh.h…tenggorokanku sakit"

Hmmh… Aq gak yakin, ntar sore dah baikan…
Besok, kali…

berobat ya kak..

Alergi Senin kali…

koq sama aunty??
btw tunggu kami ya di sana..😉
pokoknya kami harus senangggggggggg pulang darisana..
duh…jadi ga sabar negh nunggu saat itu…

wah.. kok sama kasusnya kayak si martina???
udah janjian ya…. ?? :p

Coba diperiksa lagi…ada Bisul yg muncul gak??😛

*sunai : kali ini prediksimu bener🙂
*thegans : blum sempat berobat udah keburu sembuhh🙂
*singal : alergi dingin yang ada, hihi
*martina : dijaminlahhhm🙂
*ruben : lha kok samaan kasi comment? ini baru janjian namanya :-0
*manik : lha kok tau..? ha ha ha

knp orang2 punya syindrom senin. Padahal itu hanya sekedar sugesti aja lo. Mari Cntai senin sama seperti hari2 lainnya

ajaib dong…

*bona : Mari… 🙂
*thegans : apanya yang ajaib…? (bingungggss..)

ini yang ajaib kak..
“blum sempat berobat udah keburu sembuhh”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: