i n s p i r a t i n g

Yang asik dari menunggu, menurutmu apa?

Posted on: August 5, 2008

Sedikit pesan yang masuk. Tapi ini tak jadi masalah, karna mulai besok…dia akan bersama-sama-ku di kota ini. Bukan untuk satu-dua minggu, tapi mungkin satu-dua tahun kedepan.

Menunggu sekian lama banyak repotnya, tapi menunggu berbulan-bulan tak sedikit kangennya..

Bener-bener ‘Blessed august..’

7 Responses to "Yang asik dari menunggu, menurutmu apa?"

Nunggu sapa toh sampe ber bulan2 gitu??

kan cuma 9 Bulan waktunya😛

i know, slamat bw bang indra… knapa kisah kita sepertinya bisa disama-samain?

nanti langsung crita ya, apa enaknya bisa bersama (lagi)…plz..

wah.. bang indra dah mo ke bandung lagi toh.. hehehe.. hanya menyimpulkan komen sebelumnya😛

Selamat bersaam2 kembali deh kalo begitu tan😀

yg asik dari menunggu itu, kalo menunggu bareng pacar tercinta dan saling bermesraan🙂
BTW salam sama abang itu ya Kak? he he he

*Manik : Ini malah blm nyampe 6 bulan kok, tp ga prematur juga..ha ha ha
*sunaidesis : Halahh…kau ini, emang kau tau siapa yg kutunggu? huhuhu…
* Gloria : adohw tante…kesimpulan yg belum tentu bener loh, he he he
*Bon : aughhh bonn…aku blm pernah ngalamin nih…seru jg pengalaman mu itu ya bonn…(hahaha)

bieh.. yg asyik dari menunggu?? TAK ADA…. paling menyebalkan namanya menunggu.. hiks.. hiks… padahal aq juga lg dalam masa penantian skrg… hiks.. kapan yah ‘dia’ datang???😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: