i n s p i r a t i n g

3 jam berdiri di kereta, betis-ku membesar?

Posted on: August 5, 2008

Sabtu kemarin aku tiba di jakarta. Keringat rasanya berlebihan selama disana, tapi yah demi orang-orang yang dicinta (ceileeeh.h…) Padahal hanya karna mau nitip oleh-oleh buat ponakan-ponakan yang bijak2 itu. Nyampe di rumah, aku udah ga bisa tahan, panasnya minta ampun. Diajak makan di ‘lapo’ pramuka, bayangin, saking laparnya aku berhasil menyantap nyaris 2 porsi b2 panggang, he..he..maaph..maaph bagi yang menganggap ini haram, tapi bagiku tetep aja ‘enaaakkk…ha ha ah

Aku, abang & ipar-ku melanjutkan perjalanan ke cempaka mas, naglor-ngidul disana, nyari makanan yang ringan-ringan tapi enak, dsb. Udah gitu kembali ke rumah. Panas-panas gitu kok jadi doyan ngemil ya? Pokoknya enaklah, masakan2 pun nyaris sama dengan masakan mama di kampung dulu.

Minggu pagi setelah misa di gereja matraman, aku sempatkan nyari ‘otak-otak’, makanan favorit kami. Enak juga, malah harganya lebih murah dari yang pernah aku beli di bandung. Disini, udah ditraktir semuanya, aku malah bisa bawa makanan pulang ke bandung, hi..hi..

Tapi yang bikin agak ‘lesu’ adalah ketika aku harus membeli tiket ‘TD’ (tanpa tempat duduk) di gambir. Aku dengan sangat terpaksa berdiri kurang lebih 3 jam perjalanan kembali ke bandung (padahal 45 menit ngantri beli tiket). Udah jakarta panasanya minta ampuun, udah sebelum ke gambir berpanas-panas ria dulu di bandara (nganterin ipar yang harus pulang ke medan), intinya dari pagi-malam, aku bener2 banyak berdiri.

Mata ga bisa terpejam selama di kereta karna aku tak bisa bersandar, bapak tua disampingku beserta cucunya yang gemuk dan lucu, membuatku untuk mengalah berdiri, hanya bertumpu dengan pegangan pintu di gerbong kereta. Tapi setelah bandung kelihatan, hatiku bersorak gembira. HOREEE…ternyata aku bisa menikmati perjalanan yang melelahkan ini, namun menyenangkan. Tapi waktu kuperhatikan betisku, kok jadi lebih gemuk dari biasanya ya? (gak ding…ini kan becanda , hi..hi)

Oh Jakarta, bolehkah aku meminta, tolong sejukkan sedikit ruang-mu, agar aku betah berlama-lama disana..?

4 Responses to "3 jam berdiri di kereta, betis-ku membesar?"

Sayang ..poto betisnya gak ada…huh!!šŸ˜›

iya, upload0in poto betisnya dongšŸ™‚

*manik : walah…masak aku hrs upload foto betis? malu2inlah ahh..
*Bona : iihh…kalo aku publikasi malah jadi repot nanti comment2 disini…ha ha ha

bieh…. datang tak diundang pulang tak diantar diah… ck.. ck.. ck…. emang kuntil?? wakakaka…

Seandainya aku tahu?? aku akan gereja di matraman.. hiks.. hiks..šŸ˜¦

betis membesar maksdnya gmn yah??? gak ngeh aku.. lugu mode = ON

hehehe…

Leave a Reply

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 16,677 hits
