i n s p i r a t i n g

Blezer ijo stabillo, haruskah untuk se-tahun?

Posted on: July 24, 2008

Ini minggu pertama aku & temen lainnya memakai seragam baru. Tau gak gimana perasaan kami waktu pertamakali mendapat bingkisan yang tak ada kesan ekslusive-nya itu sedikitpun? Melihat tampilannya aja aku agak merinding, hehehe. Warnanya itu loh bikin aku ga kuat. Atasan warna hijau terang dengan corak bulat-bulat seperti bulan purnama, besar, berwarna kuning, oranye, merah terang. Dan satu blezer warna hijau stabillo. (Coba bayangin gimana serasinya memadukannya).

Ini udah rutin berganti seragam tiap tahun di kantor-ku. Tapi tahun ini bener2 ‘edan’. (Ssssttt….sebenarnya ini rahasia tapi mau gimana, aku udah ga tahan nyimpan resah ini sendirian (ugh…kesannya ini beban…hehehe…sedikit beban sih). Bayangin aja, kalo aku berdiri di lorong jalanan, listrik padam, tak ada bulan atau bintang, aku yakin semua sudut sekitar tetap terlihat jelas oleh lampu terang blezer-ku, blezer ijo stabillo yang sedikitpun aku tak suka.

Masih ingat waktu selasa kemarin, kalau berpapasan dengan temen sekantor, semua saling menertawakan, senyum-senyum. Apalagi kalau kita udah mulai jam kerja, ruangan yang luar di depertemen-ku terkesan taman bunga, karna baju yang memancarkan berbagai warna. Segeeerr liatnya…hahaha…

Ini untuk se-tahun. Hanya berharap sambil berdoa, semoga di tahun depan, blezer yang dibagikan tak lagi seperti ijo stabillo ini. Paling enggak, aku nyaman berjalan di sepanjang jalan dago, tanpa lirikan dan senyum orang-orang. Kukira sudah cukup. Ini hanya pengalaman baru tentang seragam yang paling unik. Oh.h.h…apakah dengan posting topik ini, aku sedikit berdosa..? he he he. (Ya iyalahh.h…harusnya kan bersukur, bukan malah bersungut-sungut…hihihi)

…Blezer ijo stabillo, haruskah untuk se-tahun?

2 Responses to "Blezer ijo stabillo, haruskah untuk se-tahun?"

keren dong..
jarang2 lho dapat gt, skali setahun khn.. hehe..

can’t wait..

*indra : tuh makanya…karna jarang2 lah, makanya jadi gemesss minta ampunnn… *awas yah, mengalesengi lagi dia ahhh..

Leave a Reply

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 16,677 hits
