i n s p i r a t i n g

Sibuknya daku hari ini

Posted on: July 15, 2008

Semalam tidur hampir jam 24. Aku membawa pekerjaan ke rumah walau awalnya aku ga yakin akan menyentuhnya. Seperti jumat kemarin aku bawa dengan maksud mencicilnya sabtu-minggu, tapi map-nya aja ga kusentuh, kebanyakan main atau ngalor-ngidul tak jelas, he..he..

Sambil mendengar lagu-lagu si Chantal, ternyata aku punya semangat yang lumayan untuk melanjutkan pekerjaanku. Akhirnya selesai jam 24 dan aku tertidur.

Pagi-pagi aku udah ke ‘Z-taylor’ dekat kos untuk mengambil batik buat acara besok di Sabuga. Aku minta si mb’ sri membuat telur dadar pake sosis. Humm…jadi aku hanya membeli nasi putih di seberang kos. Sesampainya di kantor aku langsung lanjut pekerjaanku, tanpa ngobrol/gosip dengan tetangga di ruanganku. Tepatnya karna sohib dekatku, Dina ga masuk karna sakit. Ughh.h…udah kerjaan banyak, dia malah sakit. Kasihan, kali karna stres juga sih kemarin. Dari jam 8.30 aku udah mematung di depan monitor-ku. Bergulat dengan angka-angka yang fisiknya aku belum pernah memegangnya sebanyak nominal yang kuhitung. Tak ada yang mengganggu-ku, aku bisa konsen dengan laporan2 yang kubuat. Aku cuma duduk tenang di depan monitor, tanpa teriak2 yang sering mengganggu ketenangan temen2 lain🙂 Karna terlalu asik, aku terkejut waktu melihat jam di depanku, ternyata udah jam 11.55.

Wah.h.h….ga terasa, ternyata 1 laporan selesai juga. Hummm.m…mau makan dululah, biar setelah makan siang, aku lanjut lagi laporan terakhir. Lha, kok tumben ya, tanggal segini udah panik… Yahh.h…sebenarnya karna besok aku mungkin akan ambil cuti. Jadi mau ga mau semua laporan harus beres sore ini, supaya si ‘bos’ bisa melepasku dengan tulus untuk sementara..he..hee..

Besok adalah hari istimewa. Untuk banyak orang, termasuk aku. Jadi aku akan mengambil cutiku supaya bisa mempersiapkan diri untuk acara besok di sabuga. Tunggu kisah tentang ini. Karna aku akan merekam momen2 yang paling spesial selama disana. Nantikan kisahnya dalam judul: ‘Tahbisan Uskup Bandung di Sabuga’.


8 Responses to "Sibuknya daku hari ini"

Tahbisan Uskup Bandung di Sabuga << aku menantikan cerita ini aza laa yah😛
liebe said : sabar ya, perlu direview dl nih sblum dipublish.

Walaaahh sibuknya.. saking sibuknya lupa mampir ke rumah saya hihihih

liebe said : abis rmh zalukhu tak menjanjikan apa2 sih, he.he.he..

Klo sy hari ini malah ga ada kerjaan. Bengongg aja, tp mo permisi pulang jg ga mgkn **emgnya perush nenek moyang lu? gt kata bos kali klo ditanya..hhehee…

liebe said : walah…asik banget..gimana kalo bantuin aku aja. apa perlu aku kasi alamatku di bdg skrg mba..? ha ha ha

Setelah pulang dari Sabuga, singgah dulu ke rumah ku ya?

liebe said : rumahnya emang dkt kebun binatang atau malah….? Just kiddinglah, he.he.

aduh kak sibuk kali ya jadi wanita karir..heheheh…
eh tapi sukses selalu
ingat jaga kesehatan entar sakit lagi…

eh btw si joice kirim salam ama kakak…
kl ada waktu kapan2 kita jumpa ya…ehehehhehhe

liebe said : aduuuh..blm jd wanita karir kok, cm sok sibuk aja. Thx ya sarannya. Hem.m…maenlah ke bdg, rame2 sm joice, martina & kecengan2nya, he.he. Ditgu loh ya.

jd lg sibuk y🙂
kok sama y.. he.he.

liebe said : ada yang ikut2an sibuk (baca:menyama-nyamakan nih ye.e..)

@Manik : Udah diposting loh, bro…!

wah…jangan terlalu sibuk, jaga kesehatan tuh, liat diriku ini, aku hanya bisa terkurung dikamar karna sakit😦

liebe said : thanks yah, Ta. Tumben kau perhatian…ha ha ha

Leave a Reply

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 16,677 hits
