i n s p i r a t i n g

Minimalis memang, tapi aku jatuh cinta

Posted on: July 5, 2008

Minimalis memang, tapi rupanya aku telah jatuh cinta olehnya.

Minimalis, asri, adem. Baru aku mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Dulu kupikir istilah ini terlalu hiperbola. Ternyata di bandung ini pun aku bisa mengalaminya. Setelah nyaris tujuh tahun tinggal disini. Tepatnya saat tadi pagi menapaki sepanjang jalan di pelisiran, yang tak jauh dari kebun binatang di dekat kampus gajah itu. Dengan penunggu yang ramah, mempromosikan segala ruang didalamnya.

Dengan pekarangan yang hijau dihiasi 6 warna bunga diatas tangkai hijau dan cokelat. Rumah kontrakan yang terlalu sayang untuk dibiarkan kosong. Terlalu berharap aku punya kesempatan untuk duduk disana, bersama empat teman yang lain.

Ugh.h..betapa aku terlanjur jatuh cinta pada pandangan pertama.

22 Responses to "Minimalis memang, tapi aku jatuh cinta"

Jd jatuh cinta pd pandangan pertama nihšŸ™‚

Hati-hati lho di situ suka bau sampah…šŸ™‚šŸ™‚ lagian sekitar situ macetnya minta ampun.. awas jatuh cinta pada tempat yang salah haha

*indra : ya iyalah.h… Kayak kau ga pernah muda ajalahšŸ™‚

*zalukhu : Yang bau sampah tuh kan di depan kebunbinatangnya, banyak tai burung juga kan..? ha ha ha

semoga sampai pandangan keberapapun tetap jatuh cinta, jadi nyaman kalo tinggal disanašŸ˜€

how lucky u are! aq justru sebaliknya… (kali ini aq gak nyama-nyamain, kan?! :P)

kapan nikahnya??

*lhooo*

@rebecka:
cinlok ya non?

JATUH CINTA LAGI..LAGI2 KU JATUH CINTA…JATUH CINTA LAGI PADA SESEORANG DISANA…….HU..HU..HU..HU..GUBRAKšŸ˜‰

auntyy…
lamo tak baca blogmu..
cinta pada apanya aunty?? itu atow yg satu lagi??/šŸ˜‰
he.h.e..
pa kabar aunty???

*voyant : jadi kalo tipe orangnya bosenan…? Gawat juga ya…

*sunaidesis : tapi jgn lupa loh Des, (aduh apanya nickname yg pas buatmu, panjang kalipun namamu…hi..hi..) proposal biaya kontrakannya kan blum di approve…jd blm tentu bs ngontrak disana. Makanya move aja ksini, he he

*Rama : emang kalo nikah mau ngasi angpao brapa..? Dari rmh kontrakan kok lgsung ke ‘tgl nikah’…hu..huuu

*thegans : Hum.m.m..yah kurang lebih kayak gitulah..

*okta : Jatuh cinta sm siapa kau, ta..? Emang si okta lg naksir sama cowo yg mana, ha ha ha *kabuuuuuurrrrrrr sblum ditimpuk

*martina : Itu yg mana, mar? Jatuh cinta sama dua2nya lah…(pekarangan & ruangannya), semua benda mati.. hi..hi..hi..

masih ga jelas.. !!

Jatuh cinta apa siapa..??
kapan..??
dimana..???
namanya siapa…??
idup gak…??
dll….

uheuheuheuehu…

Waduh…nggak pernah ke Bandung ne!!!Jadi penasaran???

Hehehe kalo di daerah situ hati2 ya neng biasanya malam2 serem hihihih
**makin nakut2in

kak…
aku jadi selalu berusaha mengait2kan setiap postingan “kalian” berdua setealah “Chatingan” kita kemaren2….

*rebecka: panggil aku “Soe”! Hehe…
Yup, Gak kan lama lagi…

Kapan nikahnya?

Oohh…jadi udah mau nikah setelah dari pelisiran? Kok bissaaaa (gaya si nur)

*manik : jatuhcintrong sama si itu… (itu loh..itu…itu loh…) Kmrin sih ga bernafas dia..ha ha ha

*Bani : jgn dateng sabtu-minggu ke bdg biar ga makin bikin macet bdg kami ini..

*allaboutcontest : denger2 sih gitu…tp bener ga ya..?

*Bona : bahhhh.hh postingan yg mana pulakm bon?

*Soe : soe soe ora jamu mas…. ha ha ha a

*thegans : merit? blm cukup duit nih..he he he

*indra : ada ajaaahhhh..msu tau ajah

kirain jatuh cinta-nya ama binatang (soalnya kan dekat kebun binatang)šŸ™‚šŸ™‚

*alisyah : beghhhh…..!!! Maksudnya apa nih..? Agak2 ga jelas ya…? Tolong diklarifikasi… he he he

ehm…ehm….
gini nich kalau ada yang baru jadian, semunya jadi serba “DIKAIT-KAITKAN”…

heheh… yang tabah ya edaQ……

btw, KAPAN NIKAH????

hahahahah…..

****larrriiiiiiiiiiiiiiiiiiii

*joicehelena : siapa maksudnya joice..? tetanggamu yak..? Emang suka gitu kok dia… (pura2 ga ngerti..ha ha ha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: