i n s p i r a t i n g

Untuk-mu, Bunda

Posted on: June 23, 2008

happybirthday

Karna cinta engkau ada, dengan cinta engkau datang, untuk cinta engkau menyayang..

Saat wajahmu masih segar dimasa kecilku, kusentuh dengan tangis, rengekan, rayuan, menuntut perhatian, mengambil semua cinta yang engkau punya, sekalipun aku mengerti bahwa cinta itu tak pernah habis. Dengan segala warna rasa, engkau tetap membanjiriku dengan cinta lewat belai, sentuhan, peluk, ciuman, dan senyum cantik-mu.

Tak lama lagi, diwaktu umur-mu genap 60 tahun, disaat keriput di wajah-mu semakin kental terlihat, aku tersenyum, air mata menyentuh lembut di pipiku, haru, bahagia, sedih tak mampu memeluk-mu di hari ulangtahun ini, tak berdaya memberi-mu satu ciuman hangat, tak kuasa memutar waktu agar aku berada di rumah singgah kita yang tenang itu, meminta-mu meniup lilin kecil yang kuselipkan di tart cokelat-vanilla sederhana yang kau sukai, menyentuh telapak tangan-mu yang hangat, menyanyikan satu lagu sambil memetik senar gitar yang paling sederhana.

Dari tempat yang jauh ini, semua ingin yang ada, segala rasa yang kupunya, kusatukan dalam satu kotak rahasia, ruang hati yang tercipta, disana ada satu cerita, kisah cinta antara aku dengan Bunda.

Selamat Ulangtahun, Bunda..

Doa dan harap-ku, semoga Tuhan slalu menjaga-mu, dimanapun engkau berada… Semoga panjang umur, bahagia, dan kelak di hari pernikahan-ku, engkau yang tetap mendampingi & memberi restu. Karna aku tau betapa ini satu kebahagiaan untuk kita berdua.


Surat paling istimewa untuk Bertha Brigida <Kutulis tiga jam sebelum detik waktu bertemu tanggal 24 di bulan ini>

13 Responses to "Untuk-mu, Bunda"

Ga tau menggambarkan perasaan-ku saat ini …

jadi masihol aku sama mamak ku di rumah…hikss

happy b’dayšŸ™‚

maaaakkk…. eee….. aku rindu samamu…šŸ˜¦

Selamat Ultah buat bundanya kakak..

Aku jadi kangen mamaku jugašŸ˜¦

Selamat ulang tahun juga buat TANTE yach.. mudah2an cepat2 punya cucu dari ecka heheh

*manik : Bahh.h..! Kok ‘hiks’…aku aja ga nangis lohšŸ™‚
*indra : Kok ucapanny gak pake nama?
*ruben : Paaakkk…ee.e…rindu jg pdmušŸ™‚
*gloria : Dan Gloria pun tertular ‘sakit rindu’-ku, jd ada temen, he.he.
*Zalukhu : doanya digantilah, mdh2an cpt nemu soulmate nya , ha.ha.ha.

Upz.. bukannya dah nemu soulmate-nya kak??šŸ˜›

I Love you Mom…

*gloria : belum, hi.hi.hi
*bona : jd ingat nyonya tobing jg ya bonšŸ™‚

Selamat ulang tahun buat Bundanya yaa…
Jadi inget, mamaku juga ultah bentar lagi. Huhuu

*ruth : Makasih Ruth…. Ditunggu postingan tentang ultah mami-nya yaa.a..

Berbahagialah yg masih memiliki orang tua. Cintailah dan hormatilah mereka sebelum mereka kembali pada Sang Pencipta. Mereka tak pernah meminta balas jasa, namun sudah layak & sepantasnya kita memberi yg terbaik utk mereka, sebagaimana yg telah mereka lalukan kpd kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: