i n s p i r a t i n g

Sesekali, memanjakan diri itu perlu

Posted on: June 19, 2008

Kira-kira 2 minggu lalu, aku dan Oline, teman se-kontrakanku, melihat iklan promo diskon 50% dari Christopher Saloon, untuk semua perawatan. KHUSUS Kamis, 19 Juni 2008.

Wouw.w…mata kami berdua langsung fokus ke iklan yang terpampang didepannya, di lt.2 matahari Bandung Indah Plasa (BIP) yang tak jauh dari kontrakan kami.

Selidik punya selidik, akhirnya kami mendapat informasi yang cukup untuk tanggal yang istimewa itu. Gimana enggak, dari dulu aku tuh kepingin sekali ‘body massage’ (tapi belum pernah jadi aja karna aku takut biayanya mahal, he..he..), paling enggak punggung-ku yang makin sering kaku & pegel ini tertolonglah, karna hampir tiap malam aku tak bisa tidur karnanya. Sebenarnya ini terjadi sejak AC di ruangan kerja-ku terlalu dingin. Dan aku tak berdaya meminta untuk merubah suhunya karna tak sedikit juga dari orang2 itu merasa ‘gerah’ (aku tak tau kenapa mereka begitu kebal terhadap AC yang bagiku sudah terlalu dingin).

Sesuai rencana, sepulang kantor aku langsung menuju lokasi. Ketemu Olin, lalu daftar untuk perawatan, body massage & Creambath. Hampir 3 jam disana, dua-duanya benar2 memuaskan. Dengan harga yang tak terlalu mahal, aduh akhirnya aku merasa lebih rileks, segar, lebih percaya diri (eits.s…tunggu dulu, bukan berarti aku minder sebelumnya loh). Haahh.h…senangnya…rasanya pekerjaan yang melelahkan seminggu ini udah terbayar. Untung ada promo besar ini. Yah…sesekali, memanjakan diri itu perlu loh. Karna kalau kita senang, bahagia, ini kuat pengaruhnya untuk hidup yang sehat🙂

Humm.h…rasanya, aku udah siap juga nih untuk mulai lagi kesibukan-kesibukan di depan sana…walau besok sebenarnya udah hari terakhir ‘nguli’ di kantor yang tak seberapa…(ceile.e…gaya kalipun yah, jangan2 besok udah kambuh malasnya, ngantuknya, bawelnya, dsb…dsb).

Yahh.h….kamis yang indah.. Ya kan..? Ya..ya…ya

6 Responses to "Sesekali, memanjakan diri itu perlu"

hmm.. kykny judulny prlu ditambahin dgn ini: ‘… krn promo diskon..’.. hehe..

Lho, koq sama? Hehe, gw ngaku: kmaren gw k saloon bwt yang pertama kali…

*indra : ….boleh juga tuh, ndra.. Tumben dirimu kreatif🙂

*sunaidesi : humm.m…ini namanya ‘menyama-nyamakan’ biar terkesan kompak…ha..ha..(becandalah..)

Weks enaknya jadi cewek….. bisa merawat tubuh tanpa rasa canggung.. nah kalo kami cowok yang kayak gitu bisa-bisa dianggap ………………. ah ga tega ngomongnya heheheh
**** Kyaaaaa ada namaku di blogroll…… baru sadar gw hehehe

*Zalukhu : Wuiih.h…emang cowo ‘apa’ namanya kalo sering perawatan..? ****** ya..? titik2nya isi sendiri..hi..hi..

Enak benar memanjakan dirinya ke salon, kalau aku memanjakan diri dengan…… tidur🙂

Leave a Reply

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 16,677 hits
