i n s p i r a t i n g

Bandung…sekarang ini terasa ….

Posted on: June 5, 2008

sebulan terakhir ini bandung dngin banget apalagi kalau pagi-pagi. Aku sering terbangun jam 4 subuh hanya karna tersadar kalau bedcover-ku udah di bawah kaki. Dingiiinnnnn…..banget.

Nah, kalo udah gitu aku ga kan bisa menutup mata lagi…sampai nanti jam 6 udah ngantuk seperti biasa (padahal aku harus udah mandi sebelum ke kantor). nah sebenarnya ini yang belakangan sering bikin ngantuk…

Oh Bandung, kenapa aku tak lagi merasakan nyamannya kota ini..? Aku tak lagi bisa tidur cukup. Bandung…tolong naik kan suhu hangatmu sedikit lagi…supaya aku tak terbagun disaat orang-orang masih pulas tertidur..

p.s : adakah teman2 yang merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan…?

9 Responses to "Bandung…sekarang ini terasa …."

bukanny dingin itu indah🙂
klo mnrtku, mkn dingin, mkn enak tidur, makany sering ketiduran.. ha.ha..

wah….lom pernah pulak aku ke bandung😦

doghhh kasihan, cini cini… ke medan biar agak anget… entar di kamar gue aja… anget koq😉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selimut gue dua, kalau kurang ada gue juga masalahnya😛

hmmmm…jadi pengen nih…
eh tunggu dibandung yaks…siapa tau bisa jumpa..he.he.he.

Saya terakhir ke Bandung tahun 2005, dan merasa sangat senang disana karena suhunya yang adem, maklum rumah saya di Depok, dan suhu disana panas banget. Sekarang tinggal di Laguboti, suhunya selalu dingin di pagi dan malam hari, jadi pengen ke Depok supaya bisa merasakan suhu yang selalu panas. Manusia memang tidak pernah puas, hehehehehe🙂

*indra : Nyindiiirrr terussss…!

*okta : Makanya Ta, maenlah ke tangkuban parahu biar kau rasakan dinginnya…(loch..kok malah ke tangkuban yah…he he..)

*anakmedan : medan..? agh.h…msh lebih baik kdinginan drpd kepanasan…ha..ha

*rafaeltris : he.m.m..(sambil mengelus2 jenggot🙂 ), tinggal bikin proposal nih coy…hi..hi

*gandhim : Ada yg bilang ‘laguboti vs bandung’ nyaris sama, ha..ha…(ada yang disindir nih…hi..hi)

Hmmm…. ternyata kakak ini anak Alumni BM Pematangsiantar ya???

Salam kenal ya kak dari adik kelas, Angga Lingga. Angkatan 2006.

Bagaimana kabar anak BM di bandung sana kak????😀

* anggalingga : Album (baca : alumni budimulia) nih ceritanya :-)… 2006? Masih belia juga nih ye.e…
Kbr anak Album disini msh eksis kok🙂

Iya nih kak …….. Masih umur jagung kok ….
Kirim salam ya kak buat semuanya. Terkhusus anak Album ’06.
😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: