i n s p i r a t i n g

Alamak.k….seharian ngantuk

Posted on: June 4, 2008

Jam 9 tadi pagi aku udah sembilan kali menguap, lalu resah karna kekenyangan, badanku rasanya malas bergerak, pegel…terasa terlalu lelah padahal belum mengerjakan apapun (Duh.h…kesannya mencangkul seharian ). Aku makan banyak tadi pagi, dengan menu nasi kuning yang kubeli di depan kantor, biasanya aku beli porsi setengah tapi tadi pagi aku beli porsi satu dengan tambahan ati ampela (ini kan kesukaanku🙂, ada juga kerupuk yang tiba-tiba aku jado doyan banget). Mungkin karna kebanyakan aku malah jadi ngantuk, udah gitu pekerjaan di kantor juga ga terlalu banyak, tumben minggu ini aku ngerasa nyantai banget.

Pekerjaan yang udah kucicil dari 2 minggu lalu ternyata lumayan membuat aku nyantai saat ini. Nah, udah gitu big boss ku lagi tugas ke luar kota, tambah lagi kegembiraan kami se-depertemen…he..he…(maaf pak, ntah kenapa suasana begitu berbeda tiap kali dikau tidak datang ke kantor🙂

Ngemil cokelat, wafer, pisang, semangka dicampur jadi satu, ditambah cemilan2 yang lain, aku sikat semuanya. Tapi bukan jadi lebih semangat, yang ada malah ngantuk-ku makin parah, perasaan makin ga karu-karuan. Kali ini aku nekat minum coffeemix, kupikir mempan taunya ugh.h…ga ngaruh… Oh God, kenapa aku hari ini begitu tergila-gila untuk menghabiskan stok cemilanku dan cemilan oranglain…sampai2 aku ga bisa duduk tenag di depan monitorku sendiri.

Sukurlah jam 5 terasa lebih cepat, dan aku langsung kabur…

Hanya berharap besok akan lebih berbeda, SEMOGA..!

2 Responses to "Alamak.k….seharian ngantuk"

Wkwkwkwkwkwkwk… Itu mah bukan negmil lagi non. Pernah denger cerita begini?

A: “Laper apa doyan?”
B: “Doyan!”
A: “Doyan apa Rakus?”
B: “Uhmp… %^&*&*%(%$$#$@#**)

Ehem..ehem…(mata sambil dikedip2in…), cuma sesekali kok, dis. Biasanya sih cuma suka ngemil dikit (hoek.k…dan adieska pun nyaris muntah, ha.ha). Dari comentmu, ketahuan km doyan ngemil (sdikit nuduh smbil senyum2 🙂

Leave a Reply

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 16,677 hits
