i n s p i r a t i n g

Bianglala…Masak sih menakutkan…?

Posted on: June 3, 2008

Berawal dari rencana ke dufan, aku dan tiga teman baik-ku berangkat subuh dengan kereta. Dengan kostum yang serupa, dengan gaya yang nyaris sama, kami tetap dengan semangat melangkah di bawah teriknya matahari, berdiri di ‘busway’ dan menembus teriknya tepi jakarta. Diawali dengan kora-kora, simulasi, mobil senggol, halilintar, perang bintang (ini ga ada apa-apanya karna sama sekali ga ada tantangannyašŸ™‚, tapi disana ada moment penting didepan orang afrika), lalu berlanjut dengan Ā tornado, halilintar kecil (disini kami berempat juga sengaja berteriak dengan lagak ketakutan karna ngeriĀ padahal arena ini bener2 hanya membuat badanku sakit, pegelšŸ™‚. Ada juga beberapa arena yang tak perlu kusebutkan disini karna tempat itu sangat ‘aneh’, maksudku seharusnya kami ga perlu kesana (udah ah…aku hanya bisa bilang, kalau kita kesana, kita hanya akan menemukan dinding bercermin dimanana2 hingga kita tak pernah tau arah pulang).

Setelah mulai gelap, kami antri di niagara. Waduh…basah semua disini. Tapi yang paling seru, sewaktu di arung jeram, basah semua sampai kedalam-dalam, tak ada kering yang tersisa…ih…dingin minta ampuun. Udah gitu hanya bawa t-shirt pengganti. Tapi walau begitu kami masih semangat menutupnya dengan antri di ‘bianglala’, ini nih dia maksu judulku diatas. Waktu kami naik, dan bianglala mulai bergerak ke atas, masak ada seorang perempuan yang menutup mata, menundukkan kepala untuk menghindari pemandangan di bawah, dan gugup ketakutan. Kami hanya senyum-senyum melihatnya. Karna menurut kami ‘bianglala’ hanyalah arena yang paling nyantai dan tak perlu ditakuti, karna itulah tak sedikit pengunjung membuat persinggahan terakhir disana. Sebelum meninggalkan dufan, kami hanya senyum melihat perempuan itu.

Sehari di dufan, banyak banget ternyata hal yang membuat rasa ini menjadi berbeda. Khususnya untuk aku & si pemakai t-shirt ‘question couple’ putih bercorak tulisan berwarna abu. Thank’s buat dua teman yang menjadi tim pelengkapšŸ™‚

14 Responses to "Bianglala…Masak sih menakutkan…?"

wah….seharunya di bantuin dong
kasih support biar ga ketakutan…ih..malah di ketawain…kejam banget nih dunia…

he.he.he..

wah, liburan yg menyenangkan yšŸ™‚
hmm, tp aq yakin, ‘perempuan’ itu pst g akan ‘menutup mata, menundukkan kepala, menghindari pemandangan di bawah, dan gugup ketakutan’, jika hrs ketempat itu lg..šŸ™‚

* rafael : coba saja dirimu tau siapa perempuan itu pasti dikau ngakak juga kok..he he he

* indra : halah sok kalipun dikau, ndra…taulah aku maksudmu itu…ha ha ha

weh udah lama sekali sy ga naik bianglala. bukan takut sebenarnya, tp jantung suka ga kuat…kyk ktarik gt.
dulu waktu masih remaja, semua yg serem2 dicobain. yg paling favorit tentu saja halilintaršŸ˜€

Seru kaya’nya. Tapi aku paling takut sama permainan yg bikin sport jantung gt.

* maminya vaya : bukannya halilintar lbh dahsyat dari bianglala mba..? he he he

* tini : Tornado misalnya ya mba.. šŸ™‚

wagh..sepertinya diriku 2 minggu lagi bisa kesana tuhšŸ˜‰

* okta : Nah loch…dan okta pun ternyata pecinta ‘bianglala’..ha..ha..ha.. Ditunggu kedatangannya, Ta..!

udah lama gak ke dufan euy….

awas bianglalah….hi….hi..hi…

BiangLala..??

jadi maksudnya, goar ni biang i..si LALA do kan..??

molo mabiar hamu, tumagon diseat biang i…hueuehuehuhee

* ichanx : buruan dongs kesana…
* rafaeltrisno : Awas si rafaeltrisno…hi..hi..hi
* manik : ido ito…toho do i..he..he… Jadi ro ma hamu asa rap hita mangallang na taboi…he he he

wah, kalo aku sih sepertinya udah jadi kewajiban nih pergi ke dufan bareng temen-temen setiap tahun. soalnya disitulah pas ada kesempatan ketemuan….he..he..

tornado & bianglala, hmm…. wahana terasyik tuh menurutku…walaupun untuk ngantri tornado panjang banget! kemarin masih panjang ga ngantrinya?

* Tornado ga terlalu, kora-kora yang paling lama antrinya…sampe2 keringat jadi asin (loh.h..?h ah ah)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: