i n s p i r a t i n g

BBM naik, hampir semua jadi mahal

Posted on: May 29, 2008

Beberapa hari ini rasanya ada perubahan tentang harga makanan atau ongkos atau barang keperluan sehari-hari. Contohnya pas aku ke yogya kepatihan sabtu lalu, ongkos dari rumah kesana yang biasanya 2.500 rupiah, sekarang udah 3.000 atau kalau supirnya agak ‘miring’ yah pernah dia potong 3.500 sekali pergi (ini sedikit esmosi nihšŸ˜¦..

Yang kedua, waktu aku beli sarapan di kantin langgananku, biasanya dengan menu sederhana (nasi setengah, sayur hijau, telur sambel merah) hanya bayar 3.000 rupiah, kemarin sedikit shock mendengar angka ‘4.500’, haduh Tuhan…setelah ongkos naik kok sarapan juga ikut naik. Trus pasĀ  besok siangnya aku beli ayam pake nasi juga sayur seadanya dia malah ngasih harga 6.500 (ini lebih shock lasgi, nah loch…he..he..).

Contoh terakhir yang kualami waktu beli buah di pasar sederhana dekat rumah kontrakan, yang biasanya bisa 4.000 sekarang 6.000. Nah, dari sini aku bisa nyimpulin apa ya…?

Aku hanya berharap gaji bisa dinaikin jadi aku dan temen2 kost lainnya juga bisa membuat anggaran belanja yang pas..he he he… Semoga…!

5 Responses to "BBM naik, hampir semua jadi mahal"

sama dongšŸ™‚
kykny aq jg baru ngalamin gt, di sebuah kantin, di pojok jalan yang sepi, di pagi yang dingin…

* inndra : halah.h, ini namanya sok menyamakan diri…ha.ha.ha…(tp bknnya qta mkn bareng wkt itu ya, aq lupa2 ingat, ha.ha.ha)

BBM naik…
hiaksss…..semuanya juga ikut2an naikšŸ˜‰

Ada yang bilang BBM naik maka BBM (Berkat-Berkat Melimpah) juga akan naik. Menurut kamu gimana?

Adieska:
Mhh.h.h, BBM naik maka BBM (berkat berkat melimpah) jg akan naik? Ini benar, tp kalo gaji jg disesuaikan lah… Atau jg, BBM naik khusus utk pengusaha bhn bakarnya saja, he.he. Atau ada opini yg lain, dis..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

May 2008
M T W T F S S
« Jan   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: