i n s p i r a t i n g

Happy Birthday, Innul..

Posted on: May 18, 2008

Nul…happy birthday ya, dear..

Panjang umur, bahagia,

Segera menemukan calon suami yang setia,

Juga karir yang ‘oke’ buat-mu ya.

What a friendshipLalu kami melanjutkan obrolan2 ga penting, saling ngeledek, “eh hari ini berfoto aja say, ntar cetak trus bareng2 kita liat dimana keriputnya mulai kelihatan…ha ha ha’, Innul langsung ngakak sambil membalikkan ke aku : ‘elu juga bentar lagi yaaa…liat aja nanti dodolll! Awas kamu..!’..

Lalu kami janjian misa bareng di katedral jam 8.30, dan seperti biasanya ‘telat & sepanjang misa berdiri di bagian paling belakang gereja. Pegel2 dikit ga papalah ya Nul..he..he..Sebelum pisah kita makan ‘makanan haram’ (sate b*b*), trus ngobrol sama Yo (pangeran-nya) juga, trus membuat janji ‘ketemuan di hari selasa nanti’.

Dan aku melanjutkan perjalanan untuk membeli sebuah ‘kado’ untuk Innul. Ternyata aku menemukannya setelah lelah berkeliling dalam durasi 3 jam..

6 Responses to "Happy Birthday, Innul.."

selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sehat selalu. amin

wah, happy b’day jg.
jgn lupa disampaikn y.

bukan kadony yg pnting, tp … 🙂

* anang : nanti ucapan nya disampein ya.. Thanks loh tp mana kadonya..? Ditunggu loh🙂

* indra : bkn kado tp ‘durasi pencariannya kan..? Slmnya bsk disampein tp ktnya kado jg musti ada, ha.ha. (tnya aja innot)..

@ indra..

iya to, tanya aja sama innot [pura-pura kenal]..

hehhehe…

happy birthday ya buat k’Inul, temannya edaQ…

btw, emang namanya iNul ya?? kirain tadi Inurl Daratista yang ultah, makanya sempat heran, edaQ penggemar dangdut yach??

hehhe

* joice : dia sepupu inul daratista, joice (bener kan Nul..?). Memangny km demen abis sm inul daratista ya, joice? Gpp…dangdut jg bagian dari seni kok say, ha.ha.ha. (nuduh balik nih..hi.hi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

May 2008
M T W T F S S
« Jan   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: