i n s p i r a t i n g

Saturday Night, in ‘Lapo

Posted on: May 12, 2008

Lagi-lagi terlambat bangun, ga jadi naek kereta akhirnya beli tiket travel baraya. Ugh…dapat di pojok belakang..! Seperti kebiasaanku, bablas tidur sampe batas pondok gede. Aku langsung menuju Kemayoran, ngurus semuanya, makan siang, bercanda, curhat tak penting lalu pamitan. Jam 2 lebih dikit aku udah di atrium senen, ketemu Pince, Erwin, Mellyna (ini bukan naman sebenarnya :-)… Sedikit gugup, salting waktu pertama ketemu, mungkin karna setelah 7 tahun ga pernah ketemu. Sambil minum jus alpukad, kami ngobrol, bercanda, sambil menggoda Mellyna yang dari dulu idola sekolah-ku di Budi Mulia.

Mellyna sekarang makin modis, dia tetap jadi pusat perhatian kami. Dengan syal warna gelap padu baju seksi hijaunya, dia tampil lebih menarik. Erwin aja senyum2…apalagi aku dan Pince (jangan ada yang marah, khusus buat my best erwin, he..he..). Yah, kami tak berhenti tertawa, saling ngeledek, mengungkit semua hal tentang masa2 konyol di sekolah 10 tahun lalu, menggoda Mellyna yang tak berhasil membawa gandengannya (aku jadi curiga, kok bisa ya…?), sampai membuka semua kisah Live-in yang mengharukan sekaligus menggelitik. Tapi yang paling utama, pengakuan salah satu konco-ku ini, tentang kerinduannya dengan Guru akuntansi yang diidolakannya, he..he..

Hem..jam 5 kami menuju TKP yang udah direncanakan sebelumnya, Lapo di Rawamangun. Pesan panggang, saksang, susu kerbo (ini permintaan-ku tapi ujung2nya Mellyna & Pince yang paling jago memburunya), Soup, daun ubitumbuk bersantan (ini jauh lebih enak dibanding daun ubi yang selalu dibanggakan satu kawan-ku yang kerap membuatku sirik tiap kali dia punya menu itu di rumahnya, he..he..), sampai kombang layang yang rasanya udah 5 thn ga kumakan. Semua habis, kekenyangan sampai ngantuk, ga konsen ngerumpi, gosip dll.

Berjam-jam di Lapo ternyata menyenangkan juga apalagi dalam momen reuni kecil-kecilan seperti ini. Menyusul Marta & suaminya walau udah hampir jam 9 malam. Kami pesan makanan lagi, tapi rasanya badan makin berat, lelah, perut keram kebanyakan tertawa, namun semua memberi warna yang lain untuk-ku. Jam 23 lebih dikit kami akhirnya pulang, erwin & Pince mengantarku ke Kemayoran.

Capek…gerah…tapi overall…aku puas, ternyata weekend kali ini bener2 berkesan. Unforgetable..! Ini baru malam minggu namanya..! Thank’s buat Erwin, Pince, Mellyna, Marta…untuk makan2 yang paling enak di lapo favorit kita. Ternyata LAPO bisa tetap menjadi tempat yang lumayan nyaman & berkesan untuk bisa makan ‘haram tapi enak minta ampun’ buat kita semua ya.. Tanpa harus pulang ke Siantar atau Parapat tentunya, ha..ha..ha

Kapan2 mari kita berburu di tempat yang lain…Caiyo.o.o….

7 Responses to "Saturday Night, in ‘Lapo"

hoho.. eda orang Siantar ya??

bah…. siapakah yang selalu buat sirik itu dae?? baru makan daun ubi aja….
heheeh…..

berarti teman2nya dae dah ada yang nikah ya??

eda sama itoQ kapan nyusul???

ku tunggu ya…..

🙂 Baru makan daun ubi aja udah sombong ya, apalagi nanti kalau dia makan ikan dencis sambel…ah ga tau lagilah semana sombongnya…he..he..he..
Km ga gitu kan, Zao..? ha ha ha ha

kau ketemu pince dkk ya?
senangnyo

tabonai puang na mangan i, gabe male iba.
🙂

* malem : iya lem…berkesan kali lah say…apalagi pas ketemu mellyna, cewe idola para pria di BM dulu. ha..ha..

* rafael : iya choy, enak kalipun…gretong pulak (baca : gratis)

ya enggaklah edaQ…

ntar malah malu2in eda kl aku gitu…

cem2nya kenal aku sama orang sombong itu,

nanti kita nasehatin itoQ itu ya da…

hehehe..

[*larriiii sebelum ketahuan sama ito indra.. heheh]

* Joice : Jangan lari2 Joice, nanti jatuh loch…he he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

May 2008
M T W T F S S
« Jan   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: