i n s p i r a t i n g

Jam 7.19…?

Posted on: May 9, 2008

Ini bangun paling siang yang pernah terjadi selain hari sabtu-minggu. Aduh Tuhan, jam 7.19 wib..apa yang harus kulakukan lebih dulu? Panik..kaget..stres sampai sakit perut karna harusnya aku ke Jonas Photo dulu pagi ini biar dapet happy Hour. Tapi lebih takut lagi kalau hari ini sampai terlambat lagi ke kantor.

Tak kusentuh lagi remote TV ku seperti biasa yang kulakukan tiap pagi. Mandi dan tak dandan sedikitpun, jangankan pake lip spa atau lotion, nyisir aja aku lakukan di mobil jemputan…hikz…hikz… Ini akibatnya kalau tidurnya selalu subuh, terlalu sering nonton sinetron yang tak penting, ha..ha..ha

Akhirnya…aku cuma bisa berjanji pada diri sendiri, harus lebih disiplin di lain hari…

Semoga…!

6 Responses to "Jam 7.19…?"

makanya da, bilang aja sama ito supaya jangan terlalu lama kl nelpon, kan eda jadi telat bangun…

hehehe

halah.h.hh…mana ada itu say🙂
kan aku emang operator 24 jam d telkomsel…ha..ha..ha
kutunggu telpmu di 116 ya…hi..hi..hi

hahah….
masa sich ga ada???

pantesan waktu itu, pas aQ tidur di rumah ito indra, ku lihat dia dah bangun pagi2 subuh… mungkin juga nelpon 116…. atau mau ngebangunin operator 116 nya ya??

hehehe….

Dan gozip pun dimulai..
Itu fitnah…fitnah…fitnah…ha ha ha ha ha

hahaah….

fitnah???? fitnes kaliiii…..

OOhhh…fitnah dengan fitness udah beda tipis ya skrang ini..? ha ha ha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

me, myself and i

I'm just an ordinary human being, living in Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

I'm who I am and I'm proud to be me.

Smart Promo


Produk SMART Telecom

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-A4F93A-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

All Memories

May 2008
M T W T F S S
« Jan   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 16,677 hits
%d bloggers like this: